Kamis, 31 Maret 2011

Cerita Lucu (3)

Funny Story about Health

Story 1
Johny merasa sudah 2 minggu ini ada yang kurang beres dengan perutnya,,setelah tidak tahan dengan kondisinya,Johny memeriksakan diri ke dokter,,
Dokter :   Apa yang anda keluhkan?
Johny    :  Begini Dok,,sudah 2 minggu ini saya selalu kentut,,dan itu tidak bisa ditahan,,kadang saya malu kalo di kantor ato di tempat umum,,suaranya memang keras,tp untung TIDAK BAU,,
Dokter : Baik,silahkan anda berbaring biar saya periksa,,
(…) Selang berapa menit,,,
Dokter :   Ok,,ini saya kasih resep obat,,tolong diminum dengan rutin,,2 minggu lagi silahkan anda kesini untuk saya periksa perkembangannya,,
(…) Setelah 2 minggu,Johny kembali ke tempat praktek dokter tersebut,,pada saat giliran dia masuk,Johny langsung protes,,
Johny    :   Gimana sih Dok,,bukan-nya kentut saya sembuh malah sekarang BAU-nya minta ampun,,kan saya jadi tambah malu Dok!!
Dokter :  (dengan kalem),,bagus,,masalah HIDUNG anda sudah beres,,sekarang kita obati perut anda,,,,,

Story 2

Siang ini Dokter Badrun kedatangan pasien seorang cewek cantik n sexy,,
Begitu masuk ruang praktek,cewek itu langsung nyerocos bak kereta kelinci,,
Cewek :  Aduh,,gawat dokter,,dokter harus segera memeriksa dan mengobati saya,,saya habis  kecelakaan,,n seluruh badan saya terasa sakit semua!!
Dokter :  Tenang Nona,,coba terangkan satu persatu,,sebab saya lihat,nona sepertinya baik2 aja,,
Tiba2 cewek itu menekan kepala-nya,”ahhh sakit!!”, teriaknya,,lalu dia menekan tubuh-nya,”adaowwww!”,sambil meringis kesakitan,,lalu dia menekan paha n kakinya yang mulus,”aduhhh,,sakit sekali Dok!”.
Dokter kemudian memeriksa pasien tersebut mulai ujung rambut sampe kaki,,
Dokter  :   Nona,,tubuh anda baik2 saja,,tetapi Jari TELUNJUK anda yang PATAH!

1 komentar: