Rabu, 30 Maret 2011

BREAKKK!!!!

Hi Guys,,enak-nya posting apaan nih????

foto-nya alumni Fakultas Hukum Unej 94 yang baru maupun yang jadul,,boleh dunk kirim ke email: fakultashukum94@gmail.com,,ntar biar bisa ane posting disini,,ok kan???
soalnya sekarang kalo lewat FB foto gak bisa di save as! protect abizzz,,!!
mulai besok,,ane mo cari2 cerita lucu dulu dehh,,biar gak fakum n gak terlalu serius ni blog,,hehehe,,,

example Cerita Lucu :

Seorang Kakek (62th) yang sudah lama menduda, 'berpacaran' dengan seorang nenek janda (59th) tetangga desa, dimana keduanya sama-sama sudah mulai pikun alias pelupa. Pada bulan ketiga, si Kakek yang merasa sudah cukup mengenal pribadi si Nenek, mencoba untuk melamar. 
"Apakah kamu bersedia menjadi istriku?", kata Kakek.
"Ya", Jawab Nenek.
Pulanglah si Kakek dengan perasaan senang dan lega.
Keesokan harinya si Kakek lupa akan jawaban si Nenek kemarin,,lalu dengan malu-malu dia menelpon si Nenek,, 
"Sayang,,apakah kamu kemarin menjawab YA?", tanya Kakek,,
"Aku memang menjawab YA kemarin, tapi aku lupa kepada siapa aku memberikan jawaban itu, karena kemarin ada beberapa yang bertanya!", jawab si Nenek dengan polos!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar