Selasa, 05 April 2011

Joke Again,,hehehe,,,

GAGAL MANCING
Johny, Jacky n Jhono janjian nanti malam pergi memancing,,
Pk 20.00 - Jhono datang lebih dulu,,selang beberapa menit Johny menyusul,,sambil ngobrol n minum kopi di warung tempat mereka janjian ketemu, mereka menunggu Jacky,,
ternyata sampe pk 24.00 ato jam 00.00, Jacky te2p gak kelihatan batang-nya (maksud-nya : hidung-nya! hehehe,,,),,terang aja mereka berdua menggerutu sambil 'balik kanan bubar jalan',,
Keesokan hari-nya, mereka bertiga bertemu di warung tempat mereka nongkrong,,Jacky abis dimaki-maki ma kedua sohib-nya,,
Jacky : tenang dulu kawan,,biar ane terangin kenapa td malam ane kagak jd berangkat,, begini, menurut pengalaman, sebelum mancing, ane harus memperhatikan posi2 tidur bini ane, biar dapat byk ikan,,
Johny n Jhono : masak sihh??? kalo bini ente tidurnya miring ke kanan? (sambil penasaran)
Jacky : ane pegang pancing pake tangan kanan,,
Johny : kalo miring kiri?
Jacky : ane pegang pancing harus tangan kiri,,
Johny : kalo bini ente tengkurep?
Jacky : ane pegang pancing menggunakan 2 tangan,,
Jhono : kalo bini ente telentang?
Jacky : Ya Ane Gak Jadi Berangkat,,itulah yg terjadi semalam!

KATROK
Slamet sodara Johny, baru datang dari kampung,, dia ingin sekali nonton bioskop karena di kampung dia jangankan bioskop, listrik aja blm masuk! (kebayang gak, di wilayah mana hari gini blm ada listrik?? xixixi,,,)
Setelah istirahat sehari, Slamet pergi ke bioskop terdekat untuk memenuhi keinginannya tanpa mengajak Johny,,
Tapi anehnya, setiap dia mo masuk pintu, dia balik lagi ke loket untuk beli tiket,, dan itu berlangsung hampir 4x! lama2 penjaga loket tidak tahan n kasihan juga melihat Slamet,,
Penjaga loket : kok adik bolak-balik beli tiket hampir 4x ini? kan tinggal masuk pintu itu?
Slamet : Saya pingin-nya jg begitu Mbak,,
Penjaga loket : trus, apa masalahnya??
Slamet : masalahnya,,setiap saya sampe pintu masuk itu, Tiket saya selalu diSobek sama bapak2 yg jaga disana,,jd terpaksa saya balik lagi beli tiket,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar